TANAH INVESTASI dan STRATEGI BERINVESTASI

selamat pagi..

Apa sih Tanah Investasi itu?

Darimana kita bisa mendapatkan income jika sudah pensiun atau usia kita sudah tidak produktif untuk bekerja?

Tanah Investasi adalah suatu lahan atau kavling yang berupa tanah, yang dapat di manfaatkan sebagai perkebunan maupun pertanian yang hasilnya dapat berupa income atau pendapatan untuk kita sebagai pemilik kavling/tanah tersebut. 
selain itu Tanah Investasi juga sangat bermanfaat untuk masa yang akan datang, sehingga jika sudah pensiun dari pekerjaan atau berumur sudah lansia kita tak perlu khawatir dan repot akan mendapatkan uang atau penghasilan dari mana. karena dari kavling/tanah yang telah kita miliki yang sebelum-sebelumnya telah kita manfaatkan fungsinya, kita dapat menerima hasil dari setiap pertumbuhannya.

tidak hanya itu saja,cara menghasilkan income pun bisa kita dapatkan darikita menjual kembali kavling/tanah yang kita miliki dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga kita beli.. karena kenaikan harga tanah yang tinggi itu berdasarkan wilayah serta kemudahakan akses ke lokasi, dengan mudahnya akses dengan wilayah yang ramai serta padat dapat membuat kenaikan harga tanah itu terjadi...

saat ini masyarakat mulai sadar betapa pentingnya bisnis atau investasi untuk masa depan dan untuk kebutuhan yang akan datang, sehingga banyak masyarakat yang menginvestasikan beberapa hartanya untuk menujang kebutuhan yang akan datang. muali dari investasi saham, emas, property, maupun investasi tanah.

Dalam berinvestasi pun masayarakat harus mengetahui strategi dalam berinvestasi..
berikut strategi dalam berinvestasi. :

1. Kejelasan produk yang di investasikan
2. Perusahaan yang terdaftar dalam produk investasi harus jelas dan nyata
3. Jika investasi berupa aset lihat kejelasan dalam kepemilikan anda nantinya, apakah (SHM,SHGB)?
4. Survey lokasi yang menjadi pusat investasi anda
5. Lihat SOP perusahaan dalam berinvestasi
6. Lihat pembagian Hasil dalam Investasi
7. Investasi produk yang berupa aset ( Tanah,Property,dsb)
8. Diskusikan Bersama keluarga
9. Berdoa
10. Ikhtiar

kenapa saya membuat strategi dalam berinvestasi?

Karena hal-hal atau langkah-langkah diatas sangatlah penting dalam berinvestasi, saat ini banyaknya masyarakat yang mulai sadar betapa pentingnya investasi di usia produktif  namun pengetahuan mereka terkait investasi sangatlah awam atau kurang, sehingga hal tersebut menjadi peluang bagi oknum yang akan mengambil kesempatan..
Untuk itu sebelum berinvestasi alangkah baiknya pelajari terlebih dahulu produknya, lihat kejelasan perusahaannya, lihat SOP perusahaan dalam investasi, survey lokasinya bersama keluarga atau orang yang paham terkait investasi, dan yang terakhir iktiar dan niatkan untuk kebaikan bukan sekedar mencari keuntungan..

Silahkan bagi yang berminat Investasi produk berupa tanah atau kebun pertanian..
bisa cek di website.. "saungbenih.com"
Untuk Informasi Selanjutnya dapat menghubungi..

Nama : Hanif Aulia Rachman
Tlp :    *08989785343 (WA)
           *085711586543(Sms&Tlp)
Email : arachmanif@gmail.com


Contoh Penanaman benih modern




Contoh Hasil buah dari benih yang ditanam
Contoh hasil buah dari benih yang ditanam

Komentar

Postingan Populer